Kamis, 30 Agustus 2012

New design for Red Velvet


Libur tlah tiba..hore..hore..horee..hehehehe
liburan lebaran kemarin saya gunakan untuk berlibur bersama keluarga, tapi ternyata liburan cukup panjang dan masi banyak sisa waktu kosong..enaknya ngapain yah? Akhirnya saya mencoba membuat Red
Velvet dengan design yang baru..hasilnya taraaaa..saya menggunakan coklat pagar dan coklat putih dan rose untuk hiasan di atasnya...cukup puas dengan hasilnya. Terlihat seperti taburan kelopak bunga di atas cake..hehehe...Cake ini saya buat dan hadiahkan untuk ulang tahun cici saya..^^

Untuk sampai saat ini sudah cukup banyak cust saya yang mengorder red velvet dengan hiasan terbaru saya...Wah cukup berhasil sepertinya..Liburan pun  tak sia-sia ^^

0 komentar:

Posting Komentar

 

Twinkle Bakery Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates