Selasa, 17 Juli 2012

My First Cupcakes

My First Cupcakes yang pertama kali d buat dengan design sederhana dan di foto dengan kamera seadanya. Ini yang menjadi awal saya membuat bisnis online ini.^_^

Cupcakes Teddy bear yang pertama kali saya buat saat Valentine 2012. Saat itu ada acara makan-makan bersama dan cupcakes ini saya berikan ke teman-teman saya, Cupcakes isi coklat dengan cute teddy bear di atasnya.
Pesanan pertama, dekor yang masi sangat simple dan belum terlalu rapi.hahahaha..Senang saat itu di puji cakenya lembut dan enak.

First Cupcakes untuk my boyfriend..hahahaha...looks cute kan ^__^

Semua cupcakes diatas adalah awal dimana saya memulai bisnis ini.Saat itu saya senang melihat orang-orang  yang saya kasihi tersenyum senang saat saya memberikan cute teddy bear cupcakes ini..Saat itu juga saya memutuskan untuk meneruskan hobi saya menjadi sebuah bisnis online.i really love my job

0 komentar:

Posting Komentar

 

Twinkle Bakery Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates